Hello!!

Sabtu, 17 Maret 2012

Rekomendasi komik





Haiiiii..!! Kembali bersama saya di sini, ingin memberikan rekomendasi komik hehehe (^ ^)
Check this yo..

Mari kita mulai dengan :

1. Tsubasa Reservoir Chronicle vol. 17
        
 Di seri kali ini, apa yang diinginkan oleh Fei Wang Reed mulai terlihat jelas. Semua yang terjadi sebelum-sebelumnya seperti sudah direncanakan olehnya. Walau mereka sempat merasa bingung, tetapi dengan keyakinan yang kuat akhirnya mereka melanjutkan perjalanan, Di negeri Tokyo, Sakura meninggalkan bulu sayap kenangannya untuk dijadikan sumber energi di sana. Disaat bersamaan, "Syoran" mulai mencari bulu tersebut dengan cara yang kejam.

Lalu, sesampainya mereka di negeri Infinity, mereka harus melakukan sebuah permainan yang namanya " Chess Tournament". Mereka mengincar hadiah bagi pemenang perlombaan tersebut.....

Namun sebenarnya apa hadiahnya? kenapa mereka mengincarnya? Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Jika ingin tau kelanjutannya, segera beli Tsubasa Reservoir Chronicle vol. 17!


Akhirnyaaaa... nih komik keluar juga. Udah setahunan kayaknya nih volume gak keluar - keluar. Pas ada nih volume, langsung aja beli hehehehe... (curhat -,- )

  Harga        : Rp 16.500,00
  Pengarang : CLAMP
  Penerbit    : PT Elex Media Komputindo

Oke-oke, mari dilanjutkan ke yang kedua!! hayuuuu...

2. Don't Let Me Awake If This Is a Dream

Ini emang bukan komik baru, tapi ini terbit kembali... . Kebetulan saya baru beli hehehehe. Jadi langsung aja ya....

Saat tersadar dari koma setelah menagalami kecelakaan, Sachika kaget karena yang menunggui dia bukanlah orangtuanya maupun pacarnya, Tetsuo. Melainkan cowok yang tidak dikenal yang mengaku saudara jauh Sachika yang bernama Kohara. Walau agak bingung dan terpaksa, dia ikut pulang bersama Kohara. Awalnya Sachika beranggapan bahwa Kohara orang yang aneh dan seram. Namun, setelah berlalunya waktu, ia mulai menyadari sisi Kohara yang baik. Tetapi ia mulai merasakan adanya "kejanggalan", lalu ia terkejut saat menyadari kenyataannya...

Selain cerita ini, masih ada cerita yang menarik lainnya :
* Rainbow color love song
* Beast and  beauuty

Harga        : Rp 16.500,00
Pengarang : Yasuko
Penerbit    : M&C
Cetakan Pertama : 2007


Source : Elex Media Komputindo dan M&C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar