Hello!!

Senin, 19 Maret 2012

Nonton SS3 3D



Haiii.... saya mau posting mengenai jalan-jalan, pas tanggal 4 Februari 2012 kami sekeluarga pergi ke Grand Indonesia buat nonton SS3 3D. Nontonnya sih cuman bertiga aja sama kaka sepupu. Kira- kira sekitar jam 12.00 orang-orang mulai ngantri masuk ke dalam bioskop. Oh ya, saya beli tiketnya nitip ke kakak sepupu, dia beli lewat Blitz Card. Tadinya udah mau nyerah aja, karena yang ngantri banyaaakkk banget. Tapi, dengan keajaiban (lebay -_-") tadaaaaa.... munculah tiket SS3 hahahaha...

Oke langsung aja, sesampainya disana kita sempetin buat berfoto ria di depan poster Suju yang besar. Sebelum masuk, gak enak kalo gak beli minum dan popcorn tentunya. Sesampainya di dalam, Saya dan kakak-kakak langsung foto-foto sebentar. Kami duduk di tengah-tengah, jadi keadaan lumayan enak buat nontonnya.

Pas nontonnya, wahhhh anggota Suju sangat cakep-cakep banget. Terasa keluar semua anggota Suju. Para ELF (Everlasting Friend) pun sangat antusias saat menontonnya. Saya pun ikut bernyanyi saat Yesung bernyanyi It Has To Be You. Lagu itu merupakan soundtrack dari film "Cinderella Sister" yang pernah tayang di Indosiar. Selain itu, banyak sekali lagu-lagu yang dinyanyikan. Misalnya lagu Bonamana, Sorry Sorry, Don't don, dan masih banyak lagi. Namun sangat disayangkan film ini hanya berdurasi 80 menit. Padahal aslinya, SS3 ini berdurasi 3 jam. Banyak sekali bagian yang dipotong.
Setelah menonton film saya langsung belanja komik dan baju hehehehe.

Sekian laporan perjalanan saya, mohon maaf jika ada kata yang salah ^ ^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar