Hello!!

Jumat, 06 Januari 2012

Rekomendasi komik





Halo! saya di sini mau merekomendasikan komik, khususnya buat cewek.
Oke langsung aja ya.....


1. Ice Dancing With You

 Komik ini bercerita mengenai Alice yang menyukai Towa, teman masa kecilnya. Setelah sekian lama berpisah, akhirnya mereka janjian untuk bertemu di arena skating. Sebenarnya Alice mengalami trauma di masa kecil, ia pernah terjatuh ke danau saat sedang berskating bersama Towa. Maka dari itu Alice tidak bisa skating akibat trauma tersebut.
Namun tidak disangka Towa mengajak Alice untuk menjadi pasangan "ice dancng"-nya. Antara perasaan ingin dan trauma, alice mencoba mempelajari "ice dancing" bersama dengan Towa. Dan pada akhirnya Alice dapat mengalahkan perasaan takutnya tersebut. Mampukah Alice menjadi pasangan "ice dancing" Towa yang sempurna? Mampukah Alice membuktikan kehebatan dirinya? Bagaimana jadinya "ice dancing" mereka berdua?
Baca kelanjutannya di "Ice Dancing With You".

Keterangan :
-  Karya    : Iwaoka Meme
- Penerbit : M&C
- One Shot story
-Tebal Halaman : 192
- Tahun terbit : 2011
- Harga : Rp. 16.500,-


2. Stylist of Love
Komik ini bercerita tentang Yuu yang ingin mengubah gaya rambutnya. Ia berharap ditangani oleh seorang stylist top, namun ternyata gaga! Akhirnya, rambutnya ditangani oleh stylist bertampamg menyeramkan. Karena takut, akhirnya Yuu kabur dari salon. Karena terlalu terburu-buru, barangnya jadi tertinggal. Namun dia tidak bisa kembali untuk mengambilnya. Tiba-tiba saja Ogura, stylist bertampang seram itu datang mengantarkan barang milik Yuu. Ternyata Ogura adalah cowok yang baik. Semakin lama, Yuu penasaran dengan Ogura. Apa maksud dari rasa penasarannya itu? Bagaimana dengan keinginan Yuu untuk mengubah gaya rambutnya?
Baca kelanjutannya di " Stylist of Love".

Selain itu ada juga beberapa cerita, diantaranya :
- Serial Nicola Academy : Prince Charming

- Serial Nicola Academy : Love Battle
-Unexpected Love dan
- Shoot!!!

Keterangan :
-  Karya    : Sakisaka Mea
- Penerbit : M&C
- Compilation Story
-Tebal Halaman : 192
- Tahun terbit : 2011
- Harga : Rp. 16.500,-

Sekian dari saya, lanjutkan nanti euy....!! :D

source : M&C Comic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar